PRAMANA, I PUTU ADI (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CORNER HOUSE VAPE ABIANSEMAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6723 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (487kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6723 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Prediksi terbaik mengenai perilaku seseorang adalah berdasarkan minatorang tersebut, yang didasari oleh kepercayaan individu atas hasil dari perilakuyang dilakukan oleh persepsi individu atas pandangan orang-orang terdekatindividu terhadap perilaku yang dilakukan. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh brand image, store atmosphere dan kualitas produk terhadaprepurchase intention. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif.Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah mengunjungi danmelakukan pembelian di Corner House Vape Abiansemal dan sampel sebanyak 119orang. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji AsumsiKlasik, Anaisis Regresi Linier Berganda, Uji Korelasi Berganda, KoefisienDeterminasi, Uji F dan Uji t. Dari hasil penelitian diperoleh hasil brand imageberpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, store atmosphereberpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan kualitasproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Saranyang dapat diberikan peneliti adalah Corner House Vape Abiansemal diharapkanmenyediakan ruangan yang lebih nyaman, dengan melakukan penataan padaruangan, selalu menyediakan produk yang lebih unggul dari pesaing, dan selalumenyediakan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6723/FEB-MAN/2025 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Store Atmosphere, Kualitas Produk, Repurchase Intention |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 02:21 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 02:21 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8211 |