APRIANINGSIH, NI MADE (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK , DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEALER HONDA UD. MADE FERRY MOTOR CABANG GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3246.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (191kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3246.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Abstract
Teknologi yang sangat canggih membuat banyak inovasi-inovasi baru yang bermunculan salah satunya persaingan dalam dunia otomotif, seperti indutri sepeda motor. Penelitian ini bertujuan, untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh brand image, kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda pada Dealer UD. Made Ferry Motor cabang Gainyar. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 orang karyawan yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner, Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji t. Hasil penelitian menunjukkan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen,sosial media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3246/FEB-MAN/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Sosial Media Marketing, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 01 Feb 2025 01:27 |
Last Modified: | 01 Feb 2025 01:27 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8037 |