PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET NUSA DUA

BENGKIUK, SANIA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN INDOMARET NUSA DUA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6078.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (171kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6078.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (898kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi Pengaru Brand Imager, Variasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret di Nusa Dua. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang konsumen yang berdomisili di Nusa Dua. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesi dalam penelitian ini adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image dan Persepsi Harga masingmasing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret. Saran bagi peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variable lain seperti variable demograsi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6078/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Variasi Produk, Persepsi Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Persepsi Harga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 24 Jan 2025 05:48
Last Modified: 24 Jan 2025 05:48
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/8007

Actions (login required)

View Item
View Item