IRAWAN, I KADEK JODI (2021) PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KARYA PAK OLES TOKCER DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3207.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (219kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3207.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Keputusan pembelian ialah pemikiran yang sebelumnya memutuskan pilihan untuk melakukan pembelian suatu produk. Jika seseorang mempunyai pilihan antara melakukan pembelian atau tidak, orang itu berada dalam posisi mengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh green marketing, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian pada PT. Karya Pak Oles Tokcer di Denpasar. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen pada PT. Karya Pak Oles Tokcer di Denpasar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang ditentukan berdasarkan metode non-probability sampling dan teknik sampling yang dipilih adalah adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel green marketing, persepsi harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Karya Pak Oles Tokcer di Denpasar. PT. Karya Pak Oles Tokcer di Denpasar dalam hal ini harus selalu menjamin dan meningkatkan green marketing, persepsi harga dan brand image produk agar dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen pada produk. Penelitian ini masih perlu dikembangkan lebih lanjut terkait variabel penelitian. Peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain yang secara teori mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti kualitas produk, kualitas pelayanan serta meneliti pada lokasi yang berbeda dan relevan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3207/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, green marketing, persepsi harga, brand image |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 05:51 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 05:51 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7977 |