PENGARUH PROMOSI DIGITAL, STORE ATMOSPHERE DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA WICKED VAPOR BALI

GAUTAMA, I PUTU GEDE ARYA (2022) PENGARUH PROMOSI DIGITAL, STORE ATMOSPHERE DAN MOTIVASI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA WICKED VAPOR BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.4265.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (206kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.4265.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris tentang pengaruh promosi digital, store atmosphere dan motivasi hedonis terhadap pembelian impulsif pada Wicked Vapor Bali. Populasi penelitian ini adalah 103 pelanggan yang telah menjadi member atau berlangganan. Sampel penelitian ini adalah seluruh populasi. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuisioner, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis determinasi dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi digital, store atmosphere dan motivasi hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif pada Wicked Vapor Bali. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain yang secara teoritis mempengaruhi pembelian impulsif, seperti harga dan shopping lifestyle.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/4265/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: promosi digital, store atmosphere, motivasi hedonis, pembelian impulsif
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Impulse Buying (Pembelian Impulsif)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 16 Jan 2025 03:14
Last Modified: 16 Jan 2025 03:14
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7934

Actions (login required)

View Item
View Item