ANDREAWATI, NI KADEK (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DALAM PEMBELIAN BARANG PADA GUNGGEK SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3740.FEB-MAN (1902612010105)-15-64.pdf - Other
Download (273kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3740.FEB-MAN (1902612010105).pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Keputusan pembelian ulang merupakan sebuah proses konsumen dalam memilih sebuah produk yang ingin dibelinya, dimulai dari mencari tahu informasi mengenai merek, kualitas, harga dan sebagainya dan mengevaluasi, membandingkan produk mana yang paling baik kemudian mengarah kepada keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian ulang pada Gunggek Shop. Penelitian ini dilakukan di Gunggek Shop dengan menggunakan sampel sebanyak 114 orang responden. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada Gunggek Shop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3740/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ni Kadek Gandarini |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 02:05 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 02:05 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7861 |