SUKMAWATI, NI KOMANG (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, MEDIA COMMUNICATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE-UP PADA MULASARI SALON. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4631.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (182kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4631.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Keputusan penggunaan jasa adalah proses pengintegrasian yang mengkombinasi sikap pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salah satu diantaranya. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa antara lain brand image, media communication, dan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, media communication, dan brand awareness terhadap keputusan penggunaan jasa make up pada mula sari salon. Penelitian dilakukan di MulaSari Salon.Obyek penelitian ini adalah brand image, media communication, brand awareness, serta keputusan penggunaan jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh customer yang menggunakan jasa Make Up Mula Sari Salon. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan brand image, media communication, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa makeup Mulasari Salon.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4631/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, media communication, brand awareness, dan keputusan penggunaan jasa |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 02 Jan 2025 02:42 |
Last Modified: | 02 Jan 2025 02:42 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7827 |