PRATAMA, I PUTU ADITYA SURYA (2024) PENGARUH LOYALTY PROGRAM, DISCOUNT, DAN MERCHANDISNG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DUTA PLAZA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5988.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (442kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5988.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan ekonomi dunia berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Dengan ditandai adanya usaha-usah dibidang fashion yang semakin banyak bermunculan. Yang memiliki peran sangat penting dalam perekonomian serta pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam hal ini yaitu industry Department store. Pertumbuhan industry Department store sangat pesat mulai dari tahun 1962 tercatat sampai saat ini sekitar 300 gerai. Salah satunya usaha department store yang dari dulu hingga sekarang selalu menjadi pilihan utama yaitu matahari department store. Penelitian ini dilakukan di kota Denpasar populasi penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung atau pernah berkunjung dan yang melakukan pembelian di Matahari Department Store Duta Plaza. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang bekunjung ke Matahari Department Store Duta Plaza yang berjumlah 120 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling. Pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner dengan skor nilai 1 sampai 5. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan uji SPSS (Statitical Package Social Science). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Loyalty Program, Discount, dan Merchandising berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5988/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalty Program, Discount, Merchandising dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 04:45 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 04:45 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7703 |