PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NGERODOK RESTO DI GIANYAR

SUAYANI, NI KADEK SANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NGERODOK RESTO DI GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6566.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (493kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6566.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Persaingan bisnis kuliner yang semakin ketat menuntut pihak perusahaan harus terus mencpitakan ide-ide kreatif dan melakukan suatu inovasi baru dalam menjalankan usaha. Pihak Perusahaan harus memahami dengan cermat apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari para konsumen untuk memudahkan perusahaan merancang strategi pemasaran yang tepat dalam menarik konsumen melakukan suatu keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan pemikiran dimana individu mengevaluasi berbagai pilihan dan memutuskan pilihan pada satu produk dari sekian banyak pilihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada ngerodok resto. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada Ngerodok Resto yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang ditentukan menggunakan teknik accidental sampling.Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda untuk menjawab rumusan masalah dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil pengujian penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6566/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Store Atmosphere, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 06 Dec 2024 03:54
Last Modified: 06 Dec 2024 03:54
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7699

Actions (login required)

View Item
View Item