PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK AQUA DI KOTA DENPASAR

PUTRI, NI WAYAN WIKA PRADNYANI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AMDK AQUA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6165.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (250kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6165.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Globalisasi yang terjadi selama beberapa dekade terakhir memberikan dampak yang besar terhadap kemajuan teknologi. Kemajuan teknologi membantu perusahaan dalam menciptakan inovasi dan strategi baru bagi perkembangan produk, sehingga menyebabkan persaingan antar perusahaan menjadi semakin ketat. Globalisasi serta persaingan antar perusahaan tak jarang memicu kerusakan lingkungan yang akhirnya berimbas pada kehidupan manusia. Industri air minum dalam kemasan juga tak luput dari adanya persaingan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green marketing, corporate social responsibility dan brand image terhadap keputusan pembelian produk AMDK AQUA di Kota Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk AMDK AQUA di Kota Denpasar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing, corporate social responsibility dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk AMDK AQUA di Kota Denpasar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6165/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ib indra pratama
Date Deposited: 06 Dec 2024 03:20
Last Modified: 06 Dec 2024 03:20
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7696

Actions (login required)

View Item
View Item