TRIVARGA, NI KETUT NILALOHITA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR , BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI BALI (Studi pada pengguna e-commerce Shopee di Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6491.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (930kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6491.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan berdasarkan kesenjangan hasil penelitian terdahulu (research gap). Selain itu, terdapat pula permasalahan penelitian (research problem) mengenai ketatnya kompetensi industri e-commerce akibat munculnya banyak pesaing dan adanya peningkatan pengunjung e-commerce Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand ambassador, brand image dan persepsi harga tehadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Bali. Populasi penelitian adalah pengguna e-commerce Shopee yang berdomisili di Bali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah SPSS. Hasil penelitian menununjukkan bahwa brand ambassador, brand image dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Bali. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6491/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Ambassador |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 02:13 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 02:13 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7641 |