WIRANATA, I KETUT ADI (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, QUALITY PRODUCT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI DI HOLLAND BAKERY BATUBULAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3170.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (224kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3170.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (959kB)
Abstract
Keputusan pembelian yaitu suatu kondisi dimana konsumen menentukan apakah mereka ingin membeli produk yang ditawarkan. Di sisi lain, ahli menyebutkan bahwa keputusan pembelian yaitu Keputusan Pembelian adalah suatu proses penyelesaian masalah dan dapat diselesaikan melalui proses pengenalan masalah, mencari informasi, penilaian alternatif, keputusan pembelian dan evaluasi pasca pembelian Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Holland bakery di daerah batubulan. Sampel adalah sebagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. Dengan demikian, sampel yang digunakan yaitu sebgaian orang dari populasi dengan menggunakan teknik random sampling. Jadi jumlah sampel yang digunakan yaitu 112 orang. Menentukan sampel yaitu dengan rumus: N = (5 – 10 x jumlah indicator setiap variabel). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Digital Marketing, Quality Product, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Roti di Holland Bakery Batubulan, hal ini menunjukan apabila Digital Marketing, Quality Product dan Brand Image meningkat maka Keputusan Pembelian roti di Holland Bakery Batubulan juga meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3170/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Quality Product, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ib indra pratama |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 02:53 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 02:53 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7617 |