PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERSAS SKINCARE DI DAERAH DENPASAR

DEVI, NI KADE METHA ELIAN AMELIA (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERSAS SKINCARE DI DAERAH DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6138.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (319kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6138.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan kesenjangan hasil penelitian terdahulu (research gap). Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Beauty Influencer, Inovasi Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ersas Skincare Di Daerah Denpasar. Populasi penelitian adalah responden yang menggunakan produk Ersas skincare. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menununjukkan bahwa beauty influencer, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Ersas skincare di daerah Denpasar. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6138/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: beauty influencer, inovasi produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 18 Nov 2024 03:02
Last Modified: 18 Nov 2024 03:02
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7586

Actions (login required)

View Item
View Item