PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAMUH CAMP

JULITYA, I GEDE MIKA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAMUH CAMP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5979.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (335kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5979.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk yang diperkirakan terhadap kinerja (hasil) yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Samuh Camp. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dari pengunjung Samuh Camp. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis berganda melalui program SPSS versi 25. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, studi dokumentasi, wawancara, dan kuesioner Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Samuh Camp. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain yang secara teori mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5979/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 18 Nov 2024 02:51
Last Modified: 18 Nov 2024 02:51
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7585

Actions (login required)

View Item
View Item