PENGARUH STRATEGI PROMOSI, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN PT BPR ULATIDANA RAHAYU

PUTRI, NI KOMANG AYU AMANDA (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN PT BPR ULATIDANA RAHAYU. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6012.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (405kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6012.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh strategi promosi, brand trust, dan brand image terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan PT BPR Ulatidana Rahayu. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna 3 jenis produk tabungan di PT. BPR Ulatidana Rahayu yang berjumlah 6603 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode rumus slovin sehingga diperoleh 99 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa 1) strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan PT BPR Ulatidana Rahayu; 2) brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan PT BPR Ulatidana Rahayu; dan 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan PT BPR Ulatidana Rahayu.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6012/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Brand Trust, Brand Image, Keputusan Nasabah
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 18 Nov 2024 02:07
Last Modified: 18 Nov 2024 02:07
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7581

Actions (login required)

View Item
View Item