PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI GURLBUCKET STORE DENPASAR

LISNAYANTI, NI KADEK (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI GURLBUCKET STORE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6593.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (440kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6593.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini industri fashion merupakan industri yang paling diminati karena mudah untuk dibuat dan memiliki presentase keuntungan yang baik kedepannya. Meskipun bisnis fashion telah banyak, sektor ini tetap memiliki peluang untuk dijalankan. Dalam berbisnis bidang fashion diperlukan strategi yang tepat agar mampu memanfaatkan peluang-peluang serta memperluas pasarnya. Harapan dari adanya perluasan pasar secara langsung adalah pelaku usaha akan memiliki lebih banyak konsumen sehingga pada akhirnya penjualan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui peran kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang di Gurlbucket Store Denpasar. Penelitian ini dilakukan di kota Denpasar tepatnya Panjer Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah pernah berbelanja di Gurlbucket Store Panjer Denpasar. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, diperoleh 102 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Gurlbucket Store Panjer Denpasar. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Gurlbucket Store Panjer Denpasar. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di Gurlbucket Store Panjer Denpasar

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6593/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli Ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 12 Nov 2024 02:16
Last Modified: 12 Nov 2024 02:16
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7529

Actions (login required)

View Item
View Item