ARTYANA, I MADE ANDYKA PUTRA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA HOTEL INTERCONTINENTAL DI JIMBARAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6040.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (419kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6040.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Jasa perhotelan adalah salah satu bentuk perdagangan yang menyediakan jasa menginap, pertemuan, makanan dan minuman serta penunjang jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Penelitian kali ini dilakukan dengan bertujuan untuk mengetahui social media promotion, ewom, dan service quality terhadap minat berkunjung kembali pada Hotel Intercontinental Bali Resort di Jimbaran. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang sudah pernah berkunjung dan melakukan kunjungan kembali sebanyak 105 responden. Jumlah sampel yang ditemukan sebanyak 50 sampel yang digunakan dengan rumus. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui hasil penyebaran kuesioner yang di nantinya dianalisis menggunakan tehnik analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa: Social media promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Hotel Intercontinental Bali Resort. EWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Hotel Intercontinental Bali Resort. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada Hotel Intercontinental Bali Resort. Melihat hasil penelitian, maka, maka disarankan untuk meningkatkan pelayanan lagi agar calon pengunjung tertarik untuk melakukan kunjungan kembali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6040/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Social media promotion, EWOM, service quality, dan minat berkunjung kembali |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Social Media Promotion |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 01:51 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 01:51 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7528 |