WINATA, I MADE SASTRA (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI RAMAYANA MALL BALI (Studi Kasus Saat Pandemi COVID-19). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3960.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (156kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3960.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (776kB)
Abstract
Loyalitas karyawan di Ramayana Mall Bali tergolong rendah, hal ini dapat dilihat dari tingginya tingkat turnover karyawan. Loyalitas dari karyawan di sebuah perusahaan dapat dipengaruhi oleh kompensasi serta beban kerja yang diterima karyawan, maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan beban kerja terhadap loyalitas karyawan di Ramayana Mall Bali. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 89 orang responden yang merupakan karyawan Ramayana Mall Bali. Teknik analisis data dengan analisis regresi linier berganda, analisis determinasi, analisis korelasi berganda, dan uji t serta uji f. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan di Ramayana Mall Bali, Beban Kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan di Ramayana Mall Bali, serta Kompensasi dan Beban Kerja secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Karyawan di Ramayana Mall Bali
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3960/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | kompensasi, beban kerja, loyalitas karyawan. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kompensasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 01:18 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 01:18 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7525 |