RAHANI, KOMANG NOVITA (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FALALA CHOCOLATE BALI (Studi Kasus Pembelian Falala Chocolate Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6387.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (447kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6387.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Salah satu aspek utama dalam pemasaran adalah memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen tersebut akan didasarkan atas berbagai pertimbangan, yang meliputi desain produk, promosi produk, dan persepsi harga yang menjadi salah satu faktor penting dalam pemasaran sebuah barang atau produk. Lokasi penelitian ini dilakukan di Falala Chocolate Bali. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian adalah pelanggan dari Falala Chocolate Bali. Sampel dalam penelitian in sebanyak 80 responden dilakukan dengan jenis Non Probabillty Sampling yang dipilih dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS Version 26.0 for Windows Hasil penelitian menunjukan bahwa Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6387/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | desain produk, promosi, persepsi harga, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 05 Nov 2024 01:21 |
Last Modified: | 05 Nov 2024 01:21 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7466 |