MAHENDRA, GEDE SEPTIADI PUJA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6392.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (491kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6392.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo Apparel di Kota Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh keseluruhan calon konsumen produk fashion Erigo Apparel di Kota Denpasar.. Sedangkan sampel penelitian ini ditentukan dengan metode nonprobability sampling sehingga diperoleh 103 sampel. Jenis data yang digunakan adalah data premier yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dengan menggunakan google form. Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Korealsi Berganda, Uji Determinasi (R2), Uji Hipotesis yang diolah menggunakan aplikasi IMB SPSS 25.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Persepsi Harga berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo Apparel di Kota Denpasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6392/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Ambassador |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 06:07 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 06:07 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7465 |