ARDISUYASA, I NYOMAN (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI DETTOL DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6038.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (293kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6038.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
loyalitas adalah keputusan konsumen untuk secara sukarela terus berlangganan dengan perusahaan tertentu dan dalam jangka waktu yang lama. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh presepsi harga, citra merek, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sabun mandi dettol di kota denpasar. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 95 orang menggunakan metode Purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner skala likert 5 point. Objek penelitian yaitu presepsi harga, citra merek, kualitas pelayanan. Teknik analisa dat menggunakan uji regresi linear berganda. uji hipotesis dilakukan menggunakan uji-t. Hasil penelitian menunjukkan presepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6038/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, citra merek, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 02:03 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 02:03 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7458 |