PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN GUNGGEKSHOP

CAHYANI, NI LUH LINDA (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN GUNGGEKSHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6342.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (272kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6342.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia usaha begitu ketat seiring dengan semakin meningkat dan berkembangnya dunia industri. Salah satu sektor industri yang sedang berkembang saat ini adalah sektor industri fashion. Dalam perkembangannya, tren fashion di Indonesia tentunya tidak lepas dari bagaimana cara masyarakat berpakaian, salah satunya adalah dengan hadirnya Store Gunggekshop saat ini sedang di minati oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variasi produk terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan Gunggekshop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang belanja di Gunggekshop yang jumlah nya tidak diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling sebagai Teknik penentuan sampelnya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil Penelitian ini menunjukan variasi produk dan minat beli ulang berpengaruh positif dan signifikan dan dapat memediasi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6342/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 30 Oct 2024 03:05
Last Modified: 30 Oct 2024 03:05
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7411

Actions (login required)

View Item
View Item