PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKEOVER DI DENPASAR

PEBRILIA, VERRA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKEOVER DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6305.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (355kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6305.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Meningkatnya kesadaran wanita modern akan kecantikan mendukung tingginya ketertarikan atau minat masyarakat akan kosmetik. Sesuai dengan identitas asal bahwa wanita merupakan mahkluk yang identik dengan keindahan dan kecantikan, wanita senang mempercantik diri salah satunya dengan cara menggunakan kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorsment, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Makeover Di Denpasar. Penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Populasi penelitian ini adalah pengguna kosmetik MakeOver di kota denpasar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) daya tarik iklan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian; (2) celebrity endorsment berpengaruh positif terhadap keputusan pembe

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6305/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorsment, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 29 Oct 2024 05:52
Last Modified: 29 Oct 2024 05:52
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7400

Actions (login required)

View Item
View Item