PEBRILIA, VERRA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKEOVER DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6305.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (355kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6305.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Meningkatnya kesadaran wanita modern akan kecantikan mendukung tingginya ketertarikan atau minat masyarakat akan kosmetik. Sesuai dengan identitas asal bahwa wanita merupakan mahkluk yang identik dengan keindahan dan kecantikan, wanita senang mempercantik diri salah satunya dengan cara menggunakan kosmetik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorsment, Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Makeover Di Denpasar. Penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda. Populasi penelitian ini adalah pengguna kosmetik MakeOver di kota denpasar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) daya tarik iklan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian; (2) celebrity endorsment berpengaruh positif terhadap keputusan pembe
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6305/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorsment, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 05:52 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 05:52 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7400 |