DEWI, ARI MULIA (2022) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ORIFLAME DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4067 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (607kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4067 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Persaingan antar perusahaan dipasar industri kecantikan dan perawatan pribadi pun semakin kompetitif. Loyalitas konsumen merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan oleh sebuah perusahaan, dengan adanya loyalitas maka kelangsungan perusahaan itu akan terus berkembang atau meningkat. Loyalitas merupakan komitmen yang dipegang oleh konsumen untuk membeli kembali produk atau jasa secara berulang-ulang, konsumen juga dapat mereferensikan suatu produk atau jasa kepada orang lain dan konsumen cenderung tidak terpengaruh terhadap produk atau jasa pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh green marketing, brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Oriflame di Bali Penelitian ini dilakukan di PT. Orindo Alam Ayu Bali (Oriflame) dengan menggunakan sampel 100 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda yang diolah menggunakan Program SPSS version 26 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green marketing, Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain yang secara teori mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4067 FEB-MAN / 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Pelanggan, Green Marketing, Brand Image, Kualitas produk. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 02:41 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 02:41 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7342 |