PENGARUH PROMOSI, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HANGOUT ACOUSTIC CAFE GIANYAR

ANTARI, NI PUTU INDAH SRI (2022) PENGARUH PROMOSI, SUASANA CAFE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HANGOUT ACOUSTIC CAFE GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.3984 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (516kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.3984 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi yang semakin maju, persaingan dalam dunia bisnissemakin bertambah ketat. Perusahaan harus mampu memahami kebutuhan dankeinginan pelangganya, sehingga dapat memunculkan rasa kepuasan bagipelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi,suasana cafe dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan HangoutAcoustic Cafe Gianyar.Populasi penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembeliandi Hangout Acoustic Cafe Gianyar dengan jumlah populasi tidak diketahui.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden berdasarkan metodepurposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalahanalisis regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, suasana cafe dan kualitaspelayanan bepengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasanpelanggan Hangout Acoustic Cafe Gianyar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.3984 FEB-MAN
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Promosi, Suasana Cafe, Kualitas Pelayanan.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 18 Oct 2024 05:37
Last Modified: 18 Oct 2024 05:37
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7282

Actions (login required)

View Item
View Item