DEWI, KADEK YULINDA ARISTIANI (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SALON DELIN NUSA DUA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3958 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (369kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3958 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Loyalitas pelanggan adalah komitmen konsumen terhadap suatu produkatau jasa berdasarkan sikap positif dan tercermin dalam pembelian yangberkelanjutan, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahuipengaruh experiental marketing, kualitas pelayanan dan brand image terhadaployalitas.Penelitian dilakukan di Salon Delin Nusa Dua. Populasi dalam penelitianini adalah seluruh pengunjung Salon Delin Nusa Dua yang tercatat pada tahun2020 yaitu 719 member dengan sampel sebanyak 100 responden. Datadikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakanadalah analisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Experiental marketingberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Salon Delin NusaDua. Hal ini berarti experiental marketing semakin baik, maka loyalitas pelangganSalon Delin Nusa Dua semakin meningkat. Kualitas pelayanan berpengaruhpositif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Salon Delin Nusa Dua. Hal iniberarti kualitas pelayanan semakin baik, maka loyalitas pelanggan pada SalonDelin Nusa Dua semakin meningkat. Brand Image berpengaruh positif dansignifikan terhadap loyalitas pelanggan Salon Delin Nusa Dua. Hal ini berarti jikabrand image semakin baik, maka loyalita pelanggan Salon Delin Nusa Duasemmakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.3958 FEB-MAN / 2021 |
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing, Kualitas Pelayanan, Brand Image Dan Loyalitas |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 04:19 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 04:19 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7265 |