PRATIVI, DAMAYANTY DYAH (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3840 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (188kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3840 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Dalam persaingan pasar yang tinggi saat ini, mewujudkan kepuasankonsumen adalah hal yang penting dan merupakan salah satu tujuan utama darisetiap perusahaan. Perusahaan harus mampu menarik konsumen baru dan jugamempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan menjaga kepuasan yangdirasakan oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahuipengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumendi PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Denpasar.Populasi penelitian adalah nasabah yang sudah pernah menggunakan jasa di PT.Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Denpasar pada tahun 2020 yang berjumlah827.000. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang nasabah PT. AdiraDinamika Multi Finance, Tbk Denpasar berdasarkan metode sampling incidental.Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linierberganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, kualitas pelayanan, dan citramerek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT.Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Denpasar. Variabel yang berpengaruh palingdominan adalah variabel lokasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.3840 FEB-MAN / 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 05:43 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 05:43 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7248 |