WEA, LUSIUS MUGA (2024) PERLINDUNGAN HUKUM KONSUMEN ATAS KEHILANGAN BARANG PADA LAYANAN JASA PENGIRIMAN PT. LION PARCEL DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.1865.FH_BAB I.pdf - Other
Download (193kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.1865.FH.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian empiris ini menginvestigasi perlindungan hukum yang diberikan kepada individu dalam kasus kehilangan barang dalam layanan pengiriman Lion Parcel. Dengan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui survei dan wawancara untuk menganalisis pengalaman dan persepsi pelanggan mengenai kehilangan barang dan kerangka hukum yang mengatur tanggung jawab Lion Parcel. Temuan mengungkapkan kesenjangan dalam perlindungan hukum dan kesadaran pelanggan, menyoroti perlunya regulasi yang lebih jelas dan peningkatan edukasi pelanggan. Studi ini berkontribusi pada pemahaman implikasi praktis dari perlindungan hukum dalam konteks layanan pengiriman paket.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/1865/FH/2024 |
Uncontrolled Keywords: | perlindungan hukum, kehilangan barang, Lion Parcel, layanan pengiriman, tanggung jawab |
Subjects: | F. HUKUM (Law) > Perlindungan Hukum |
Divisions: | Fakultas Hukum > Sarjana Hukum |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 05:07 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 05:07 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7226 |