PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA AKUN SHOPEE SCARLETT WHITENING OFFICIAL DI DENPASAR

PRADNYANDARI, NI PUTU CHINTYA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN LIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA AKUN SHOPEE SCARLETT WHITENING OFFICIAL DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6303.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (327kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6303.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan karen aadanya inkonsistensi hasil penelitian terdahulu (researh gaps). Selain itu, terdapat pula permasalahan penelitian mengenai menjamurnya brand kosmetik dan perawatan tubuh lokal di Indonesia. Penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh brand image, brand ambassador, dan live streaming shopping terhadap purchase decision pada akun Shopee Scarlett Whitening Official di Kota Denpasar. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada akun Shopee Scarlett Whitening Official dengan jumlah responden sebanyak 114 responden. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah multiple regression. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand ambassador, dan live streaming shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada akun Shopee Scarlett Whitening Official.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6303/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: brand image, brand ambassador, live streaming shopping, purchase decision
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Ambassador
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 07 Oct 2024 02:15
Last Modified: 07 Oct 2024 02:15
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7196

Actions (login required)

View Item
View Item