PENGARUH STORE ATMOSPHERE, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP REVISIT INTENTION KONSUMEN PADA KAFE PRAYA SOCIAL HUB BALI

MAWADDAH, NURIFINA (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND ASSOCIATIONS TERHADAP REVISIT INTENTION KONSUMEN PADA KAFE PRAYA SOCIAL HUB BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6413.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (674kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6413.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Revisit intention adalah suatu bentuk perilaku yang dilakukan oleh konsumen mengenai pengalaman yang dirasakan dan kepuasan secara keseluruhan untuk berkunjung kembali ke suatu tempat dimasa mendatang. Salah satu tujuan utama dari sebuah perusahaan ialah kesetiaan konsumen dengan produk. Persaingan bisnis yang terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu membuat pemilik bisnis merancang strategi-strategi pemasaran yang sesuai dengan konsumen agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kunjungan kembali konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, experiential marketing, brand ambassador terhadap revisit intention konsumen pada kafe Praya Social Hub Bali. Penelitian ini dilakukan pada kafe Praya Social Hub Bali. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di kafe Praya Social Hub Bali dengan sampel penelitian yang berjumlah 100 responden yang ditentukan berdasarkan metode non probability sampling yaitu purposive sampling. Seluruh data yang diperoleh dari distribusi kuesioner layak digunakan, selanjutnya data yang terkumpul diuji dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention konsumen pada kafe Praya Social Hub Bali. Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention pada kafe Praya Social Hub Bali. Brand associations berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention pada kafe Praya Social Hub Bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6413/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, experiential marketing, brand ambassador dan revisit intention
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Brand Ambassador
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus indra
Date Deposited: 12 Sep 2024 03:08
Last Modified: 12 Sep 2024 03:08
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7095

Actions (login required)

View Item
View Item