HERDAYANI, KOMANG TRI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI DISTRO RUN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3867.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (266kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.3867.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan fashion salah satunya yang merupakan kebutuhan mendasar dari setiap seseorang, dimana produk fashion dari waktu ke waktu selalu berubah. Distro merupakan peluang usaha yang cocok yang sedang digemari anak muda. Tentunya ada beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi meningkatnya penjualan produk fashion di Distro Run Badung. Maka dari itu, peneliti bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian produk fashion di Distro Run Badung. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Badung. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Distro Run Badung yang pernah melakukan transaksi lebih dari satu kali. Dalam pembagian sampel peneliti mengunakan non probability sampling berupa accidental sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis linear berganda yang diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS 23.0 for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Distro Run Badung, 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Distro Run Badung, 3) Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Distro Run Badung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3867/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Personal Selling, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus indra |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 05:47 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 05:47 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7084 |