DEWI, I GUSTI AYU DHITA PUSPITA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG SERAYU DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R,6450 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (490kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R,6450 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Arus perubahan zaman membawa gaya hidup belanja masyarakat bergeserdari yang sifatnya konvensional mengarah pada transaksi situs penjualan online yangterpengaruhi dari arus perubahan gaya hidup masyarakat. Arus perubahahan gayabelanja masyarakat menyebabkan banyak situs penjualan online yang mengakibatkanmasyarakat mendapatkan informasi lebih dan dapat bertransaksi dengan mudah tanpaharus pergi ke tempat penjualan produk atau jasa tersebut. Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui Pengaruh digital marketing, kualitas produk dan kualitas pelayananterhadap keputusan pembelian pada Warung Serayu Denpasar.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudahmelakukan pembelian terhadap produk Warung Serayu. Jumlah sampel dalampenelitian ini sebanyak 100 orang yang ditentukan menggunakan metode purposivesampling dengan rumus Lemeshow. Alat analisis yang digunakan untuk mengujihipotesis adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital marketing berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung Serayu. Kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada WarungSerayu. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian pada Warung Serayu. Melihat hasil penelitian, maka disarankan kepadaWarung Serayu untuk bisa lebih interaktif lagi dalam melakukan promosi kepadakonsumennya seperti melakukan peromosi produk beli satu gratis satu yang dapatmembuat pelanggan tertarik dan berminat melakukan pembelian pada WarungSerayu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.6450 FEB-MAN / 2024 |
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | dewa adhi satriawan |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 04:01 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 04:01 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/7006 |