NOVITA, PUTU ANANDA (2024) PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GOLDEN DOLBE DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6456 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (292kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6456 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh kompetensi, motivasi, dankepemimpinan pelayanan (Servant Leadership) terhadap kinerja karyawan di PT.Golden Dolbe Denpasar. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitianini melibatkan 79 karyawan dari enam cabang perusahaan di sektor makanan danminuman. Hasil analisis menunjukkan bahwa kompetensi memiliki dampak positifterhadap kinerja karyawan, dengan peningkatan kompetensi berkontribusi padapeningkatan kinerja. Demikian pula, motivasi memberikan kontribusi positifterhadap kinerja, menyoroti peran penting energi dan semangat dalam pekerjaan.Servant Leadership juga terbukti memiliki hubungan positif dengan kinerja,menunjukkan bahwa pendekatan kepemimpinan yang berfokus pada pelayanankepada bawahan dapat meningkatkan hasil kinerja karyawan di PT. Golden DolbeDenpasar. Temuan ini memberikan wawasan bagi perusahaan sejenis dalammeningkatkan produktivitas dan keberhasilan organisasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.6456 FEB-MAN / 2024 |
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi, Motivasi,Servant Leadership, Kinerja Karyawan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | dewa adhi satriawan |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 03:35 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 03:35 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6987 |