Septiari, Ni Kadek Dwiky (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Electronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Pada Roman Keramik di House of Roman Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6445.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (301kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6445.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan teknologi dan globalisasi telah membawa dampak signifikan pada dunia bisnis. Pada era modern saat ini, kreativitas dan inovasi menjadi kunci utama dalam pengembangan produk agar dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, electronic word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Roman Keramik di House of Roman Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Roman Keramik di House of Roman Denpasar. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah inovasi produk, electronic word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Roman Keramik di House of Roman Denpasar. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada Roman keramik di house of roman denpasar. Pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive dengan menggunakan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, kepustakaan dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 26. Bedasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk, electronic word of mouth dan sitra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti bahwa semakin meningkat inovasi produk, electronic word of mouth dan sitra merek maka keputusan pembelian pada Roman keramik di house of roman denpasar akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6445/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | inovasi produk, electronic word of mouth, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus indra |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 02:28 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 02:28 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6758 |