Parasita, I Gusti Ayu Ekasari (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador Dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Di Daerah Gianyar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6417.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (420kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.6417.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Skin care menjadi salah satu produk yang paling di minati saat ini, dilihat dengan banyaknya produk skin care telah merajalela yang tentunya kini telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia Pertumbuhan pembelian produk skin care terus menerus meningkat setiap tahunnya, maka tidak heran jika para produsen bersaing ketat dalam meluncurkan produk-produk lokal baru dengan kualitas Internasional. Tujuan dilakukan penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh brand image, brand amassador, dan social media marketing. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sampel penelitian ini 112 responden konsumen Scarlett Whitening. Metode yang digunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan brand image berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6417/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | Image, Ambassador, Media, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus indra |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 05:30 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 05:30 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6666 |