PENGARUH BRAND TRUST, EXPERIENTAL MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM

WIRANGJANI, IDA AYU PUTU (2023) PENGARUH BRAND TRUST, EXPERIENTAL MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4614 FEB-AK BAB I-II.pdf - Other

Download (148kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4614 FEB-AK.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi telah menciptakan peta persaingan dalamindustri penyedia jasa Online Travel Agent (OTA) di Indonesia. Pegipegi.comsebagai salah satu penyedia jasa online menjadi salah satu kompetitor yangpenjualannya fluktuatif dari tahun ke tahun. Dalam penelitian ini digunakan 119responden yang menggunakan aplikasi pegipegi.com dengan menggunakan GPower. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan observasi. Teknikanalisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linearberganda yang diolah menggunakan software SPSS. Dimana hasil penelitian yangdilakukan menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadapkeputusan pembelian, kemudian experiential marketing berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian dan e-promotion berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.5476 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Experential Marketing, e-promotion, Purchase decisions
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 03 Jul 2024 04:49
Last Modified: 03 Jul 2024 04:49
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6586

Actions (login required)

View Item
View Item