WIRANGJANI, IDA AYU PUTU (2023) PENGARUH BRAND TRUST, EXPERIENTAL MARKETING DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PEGIPEGI.COM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4614 FEB-AK BAB I-II.pdf - Other
Download (148kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4614 FEB-AK.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi telah menciptakan peta persaingan dalamindustri penyedia jasa Online Travel Agent (OTA) di Indonesia. Pegipegi.comsebagai salah satu penyedia jasa online menjadi salah satu kompetitor yangpenjualannya fluktuatif dari tahun ke tahun. Dalam penelitian ini digunakan 119responden yang menggunakan aplikasi pegipegi.com dengan menggunakan GPower. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan observasi. Teknikanalisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linearberganda yang diolah menggunakan software SPSS. Dimana hasil penelitian yangdilakukan menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadapkeputusan pembelian, kemudian experiential marketing berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian dan e-promotion berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.5476 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Experential Marketing, e-promotion, Purchase decisions |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | dewa adhi satriawan |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 04:49 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 04:49 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6586 |