PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA DENPASAR)

ANGLIKAN, KADEK PIONY MAHADEWI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM AND TEA (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA DENPASAR). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
5764.FEB-MAN-15-47.pdf - Other

Download (775kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
5764.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dewasa ini bermunculan berbagai macam usaha baru mulai dari produk berupa barang dan jasa. Bisnis es krim sedang berkembang pesat sekarang dengan salah satu nama perusahaan yang bergerak dibidang ini yaitu Mixue Ice Ceam and Tea. Mixue termasuk perusahaan makanan dan minuman di Indonesia namun, keberadaannya sudah menarik perhatian khususnya Generasi Z di Kota Denpasar. Tujuan penelitian ini untuk menguji kajian empiris dari citra merek, kualitas produk, persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini berpusat di Kota Denpasar untuk menguji keputusan pembelian Mixue Ice Cream and Tea sebagai objek penelitian. penelitian ini menggunakan 100 responden menggunakan purposive sampling untuk mengumpulkan data didapat melalui kuesioner yang disebar di wilayah Denpasar Utara, Denpasar Timur, Denpasar Selatan dan Denpasar Barat. Analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini yaitu citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, diikuti oleh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian namun pada variabel persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue Ice Cream and Tea. Hasil dari penelitian ini dapat menjadi referensi untuk perusahaan dalam menetapkan kebijakan terkait pemasaran produk maupun jasa.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5764/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 11 Jun 2024 02:21
Last Modified: 03 Jul 2024 04:11
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6398

Actions (login required)

View Item
View Item