Pengaruh Kualitas Produk, Influencer Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar

Pradnyasari, Putu Devita (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Influencer Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.6113.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (190kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.6113.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (810kB)

Abstract

Untuk menentukan strategi pemasaran diperlukan pemahaman terhadap minat beli ulang, dengan memahami minat beli ulang, perusahaan dapat mengetahui kebutuhan konsumen dan keinginan konsumen. Minat beli ulang adalah hasil dari pemecahan masalah yang dihadapinya dengan tegas. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti tentang pengaruh kualitas produk, influencer marketing dan brand image terhadap minat beli ulang produk kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Denpasar pada konsumen produk kosmetik Y.O.U dengan sampel dalam penelitian ini adalah 75 orang responden. Metode penentuan sampel pada penelitian ini diambil dengan menggunakan rumus Hair. Pengumpulan data dilakukan melalui dokumentasi, wawancara dan metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah análisis regresi linier berganda melalui program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar. Hal ini berarti bahwa semakin baik kualitas produk produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar maka semakin baik pula minat beli ulang. Influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar. Hal ini berarti bahwa semakin baik influencer marketing produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar maka semakin baik pula minat beli ulang. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar. Hal ini berarti bahwa semakin baik brand image Produk Kosmetik Y.O.U di Kota Denpasar maka maka semakin baik pula minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Influencer Marketing, Brand Image, Minat Beli Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli Ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 16 May 2024 04:55
Last Modified: 16 May 2024 04:55
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6279

Actions (login required)

View Item
View Item