Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Harga dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk IQOS di Bali (Studi pada pengguna produk IQOS di Bali)

Astini, Ni Wayan Dewik (2024) Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Harga dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk IQOS di Bali (Studi pada pengguna produk IQOS di Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5965.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (241kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5965.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan kesenjangan hasil penelitian terdahulu (research gap). Selain itu, terdapat pula permasalahan penelitian (research problem) terjadinya fluktuasi pada penjualan produk IQOS. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Brand Awareness, Persepsi Harga dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Produk IQOS di Bali. Populasi penelitian adalah responden yang menggunakan produk IQOS. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menununjukkan bahwa brand awareness, persepsi dan lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk IQOS di Bali. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, persepsi harga, lifestyle, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 14 May 2024 05:28
Last Modified: 14 May 2024 05:28
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6219

Actions (login required)

View Item
View Item