Vianita, Gusti Ayu Tiara (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kosmetik Emina. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5916.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (190kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5916.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (852kB)
Abstract
Era globalisasi dan perkembangan bisnis yang pesat ditandai dengan meningkatnya persaingan antar perusahaan di berbagai sektor usaha, salah satunya adalah industri kosmetik yang merupakakan salah satu perawatan kulit yang menjadi bagian yang cukup terpenting bagi kehidupan manusia khususnya kaum hawa baik dari remaja hingga orang tua. Kosmetik merupakan salah satu bagian kebutuhan utama bagi wanita yang dimana dijadikan penunjang bagi penampilan dan menambah kepercayaan dirinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang pada Produk kosmetik emina. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar pada pembeli produk kosmetik emina. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah brand image, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang pada Produk kosmetik emina. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden konsumen produk kosmetik emina. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui dokumentasi, observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang yang berarti semakin baik brand image maka keputusan pembelian ulang pada Produk kosmetik emina akan meningkat. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang yang berarti bahwa semakin baik kualitas produk maka keputusan pembelian ulang pada Produk kosmetik emina akan meningkat. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang yang berarti bahwa semakin meningkat promosi penjualan maka keputusan pembelian ulang pada Produk kosmetik emina akan meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 11 May 2024 03:57 |
Last Modified: | 11 May 2024 03:57 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6181 |