Putra, I Komang Verdy Anantha (2024) Pengaruh Brand Equity, Physical Evidence Dan Responsiveness Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Tiara Dewata Yeh Aya. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5890.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (296kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5890.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Persaingan pasar swalayan supermarket kian lama semakin ketat dengan banyaknya supermarket baru yang bermunculan. Hal tersebut menyebabkan supermarket lama mulai kehilangan pasar. Supermarket Tiara Dewata Yeh Aya merupakan salah satu supermarket tertua di Bali dan masih beroperasi sampai sekarang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh brand equity, physical evidence, dan responsiveness terhadap minat beli ulang konsumen di Tiara Dewata Yeh Aya. Penelitian ini dilakukan pada Tiara Dewata Yeh Aya (PT. Adikarya Pangan Freshindo) dengan menggunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupkan konsumen Tiara Dewata Yeh Aya dengan jumlah kunjungan lebih dari 2 kali pada tahun 2023. Sampel yang digunakan sebanyak 80 orang dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, uji asusmsi klasik, uji t, serta uji f yang diolah menggunaka Softawre SPSS vs 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Tiara Dewata Yeh Aya, physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Tiara Dewata Yeh Aya, responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Tiara Dewata Yeh Aya. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lain seperti variabel lokasi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, physical evidence, responsiveness, minat beli ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli Ulang |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 07 May 2024 03:32 |
Last Modified: | 07 May 2024 03:32 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6147 |