Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Kadeka Brand Uluwatu

Dewi, Ni Kadek Nela Triana (2024) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Butik Kadeka Brand Uluwatu. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5868.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (162kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5868.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (978kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan suatu kondisi dimana kebutuhan, keinginan dan harapan konsumen terhadap sebuah produk dan jasa, sesuai atau terpenuhi dengan penampilan dari produk dan jasa. Konsumen yang puas akan mengkonsumsi produk tersebut secara terus-menerus, mendorong konsumen akan loyal terhadap suatu produk dan jasa tersebut dan dengan senang hati mempromosikan produk dan jasa tersebut dari mulut ke mulut. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Butik Kadeka Brand Uluwatu. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Butik Kadeka Brand Uluwatu. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan jenis teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling adapun kriteria konsumen yang pernah berbelanja produk di Butik Kadeka Brand Uluwatu dan berusia diatas 17 tahun dengan menggunakan rumus Hair. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, studi dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Butik Kadeka Brand Uluwatu, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Butik Kadeka Brand Uluwatu dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Butik Kadeka Brand Uluwatu

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 06 May 2024 02:36
Last Modified: 06 May 2024 02:36
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/6133

Actions (login required)

View Item
View Item