Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, dan Social Media Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang pada Produk Brand Madame Gie di Denpasar

Friskayanti, Ni Putu Tiantini (2024) Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, dan Social Media Marketing Terhadap Minat Pembelian Ulang pada Produk Brand Madame Gie di Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5834.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (299kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5834.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan produk kecantikan di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir sudah meningkat pesat baik dari segi inovasi dan kegunaan produk. Ketertarikan masyarakat dengan produk lokal semakin meningkat setelah munculnya produk - produk lokal yang mampu menembus pasar internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador, dan social media marketing terhadap minat pembelian ulang produk kosmetik pada brand Madame Gie di Denpasar. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, brand ambassador, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Hal ini berarti bahwa semakin baik brand image, brand ambassador, dan social media marketing yang ada yang ada pada brand Madame Gie di Denpasar maka minat pembelian ulang akan semakin meningkat

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Ambassador, Social Media Marketing, Minat Pembelian Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli Ulang
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Pemasaran Media Sosial (Social Media Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 25 Mar 2024 02:59
Last Modified: 25 Mar 2024 02:59
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5949

Actions (login required)

View Item
View Item