PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KERAJINAN GERABAH UD SARI PERTIWI DI KABUPATEN BADUNG

LESTARI, NI KADEK ANIK DWI (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KERAJINAN GERABAH UD SARI PERTIWI DI KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5700 FEB-MAN (2).pdf - Other

Download (331kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.5700 FEB-MAN (1).pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (979kB)

Abstract

keputusan pembelian merupakan salah satu aspek yang mempunyaipengaruh cukup besar terhadap perilaku konsumen dan merupakan motivasi yangakan mengarahkan pada apa yang akan seseorang lakukan selanjutnya. Penelitianini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh dari promosi online,kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen padakerajinan gerabah UD Sari Pertiwi di Kabupaten Badung. Populasi dalampenelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk gerabah diUD Sari Pertiwi Badung. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan tekniknon probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampelyang diambil sebanyak 96 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitianini adalah teknik regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji F dan uji t, yaitumenggunakan aplikasi IBM SPSS 25.0 for Windows. Hasil dari penelitian iniadalah sebagai berikut: 1) Promosi online berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian pada kerajinan gerabah UD Sari pertiwi diKabupaten Badung. 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian pada kerajinan gerabah UD Sari Pertiwi diKabupaten Badung. 3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian pada kerajinan gerabah UD Sari Pertiwi di KabupatenBadung.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.5700 FEB-MAN / 2024
Uncontrolled Keywords: Promosi Online, Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 05 Mar 2024 02:42
Last Modified: 05 Mar 2024 02:42
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5842

Actions (login required)

View Item
View Item