Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai “Kopi Rumahan” Denpasar

Pratiwi, Made Liana Citra (2024) Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai “Kopi Rumahan” Denpasar. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5765.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (308kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5765.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan bisnis di Indonesia menyebabkan bisnis berkembang pesat yang menjadikan kesempatan bagi pengusaha dapat membuat bisnis sehingga marak muculnya pesaing bisnis. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian adalah citra merek, cita rasa dan pemasaran sosial media. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek , cita rasa dan pemasaran sosial media terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kedai Kopi Rumahan Denpasar. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner kepada 108 responden yang merupakan pelanggaan yang pernah mengkonsumsi kopi di Kedai Kopi Rumahan Denpasar. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Cita rasa berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pemasaran sosial media berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Cita Rasa, Pemasaran Sosial Media, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 23 Feb 2024 05:40
Last Modified: 23 Feb 2024 05:50
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5808

Actions (login required)

View Item
View Item