Pramiandari, Anak Agung Tia (2024) Pengaruh Kreativitas Iklan, Celebrity Endorser dan Digital Marketing terhadap Minat Beli konsumen Pada Frydian Nail Studio di Badung. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5746.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (242kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5746.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin modern mempengaruhi gaya hidup masyarakat, terlebih pada trend dan model yang bermunculan dengan seiringwaktu. Produsen berlomba-lomba untuk mengembangkan strategi bisnisnya dengan mengeluarkan berbagai macam produkdan menggunakan berbagai macam strategi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kreativitas iklan, celebrity endorser, dan digital marketing terhadap minat beli konsumen pada Fridyan Nail Studio. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability samplingdengan teknik purposive sampling dan menggunakan teknik analisis data yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan kreativitas iklan, celebrity endorser, dan digital marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kreativitas Iklan, Celebrity Endorser dan Digital Marketing |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 04:38 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 04:38 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5724 |