Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Nestle Pure Life (Studi Pada Masyarakat Di Kota Denpasar)

Javantala, I Kadek Mardwipayana (2023) Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang Produk Nestle Pure Life (Studi Pada Masyarakat Di Kota Denpasar). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5671.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other

Download (176kB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5671.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini persaingan bisnis kian meningkat dan ketat, kondisi persainganyang sangat kompetitif dari para produsen menjadikan konsumen memiliki banyak alternatif pilihan untuk membeli produk yang sesuai dengan keinginan mereka. Perusahaan harus mampu mengetahui serta memenuhi apa yang menjadi keinginan para konsumen. Dengan kata lain, harus terdapat keseimbangan antarausaha pemasar perusahaan dengan keinginan dan harapan konsumen terhadap produk yang dipasarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan,citra merek dan kualitas produk, terhadap minat beli ulang produk Nestle Pure Life di Kota Denpasar, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli ulang produk Nestle Pure Life di Kota Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Nestle Pure Life di Kota Denpasar. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria responden berusia minimal 18 tahun, berdomisili di Kota Denpasar, serta pernah membeli dan mengonsumsi produk Nestle Pure Life yaitu sebanyak 132 pelanggan yang seluruhnya dijadikan responden penelitian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. ix Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk Nestle Pure Life di Kota Denpasar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: ida bagus indra pratama
Date Deposited: 15 Feb 2024 03:16
Last Modified: 15 Feb 2024 03:16
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5617

Actions (login required)

View Item
View Item