Lestari, Ni Nyoman Yuni (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI DELTER. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5665.FEB-MAN_BAB I-II.pdf - Other
Download (699kB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5665.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
Meminum kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Produksi kopi Indonesia mencapai 794,8 ribu ton pada 2022. Saat ini kemunculan trend nongkrong di Coffee shop sangat digemari di berbagai kalangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian di Kopi Delter. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Kopi Delter yang jumlahnya belum diketahui. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 170 responden. Teknik analis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan social media marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan pengetahuan kepada perusahaan Kopi Delter untuk memperkuat strategi pemasaran dan manajemen untuk meningkatkan keputusan pembelian di perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | ida bagus indra pratama |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 01:00 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 01:00 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5530 |