PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KERAJINAN KAYU KOTAK PUZZLE DI RAWI WOOD CARVING

HENITRISTYARI, NI KOMANG (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KERAJINAN KAYU KOTAK PUZZLE DI RAWI WOOD CARVING. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
5624 FREB-MAN (1).pdf - Other

Download (839kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
5624 FREB-MAN (2).pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Industri kayu mendukung pariwisata dan menjadi prioritas strategis untukpengembangan ekonomi. Semakin banyak usaha wood carving yang ada makasemakin banyak pesaing yang ditemui. Tujuan dilakukan penelitian ini yakni untukmengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaanpelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sampel penelitian ini112 responden pelanggan Rawi Wood Carving. Metode yang digunakan purposivesampling. Metode analisis yang digunakan regresi linier berganda Hasil penelitianini menunjukan kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minatbeli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minatbeli ulang, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.5624 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli Ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:53
Last Modified: 01 Feb 2024 02:53
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5408

Actions (login required)

View Item
View Item