PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA ADAT BALI DI MEUDENG PANGUS

SETIAWAN, I WAYAN ANGGA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA ADAT BALI DI MEUDENG PANGUS. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5623 FEB-MAN (2).pdf - Other

Download (503kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.5623 FEB-MAN (1).pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Dalam dunia usaha persaingan tentu saja sudah pasti ada maka dari itu harus siapuntuk menghadapinya. Menghadapi persaingan dunia usaha memerlukan upaya yangmaksimal agar dapat tetap memiliki eksistensi. Penelitian ini bertujuan untuk menelitipengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusanpembelian busana adat bali di Meudeng Pangus. Pengambilan sampel dilakukandengan teknik non-probability sampling. Populasi di dalam penelitian ini adalah 190orang dari seluruh total pelanggan Meudeng Pangus. Metode pengumpulan data yakniwawancara, kuesioner dan observasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisisregresi linear berganda, uji validitas, iji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresilinier berganda, analisis koefisien determinasi dan uji t melalui program SPSS versi 26.Bedasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukan bahwa persepsi hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Busana AdatBali di Meudeng Pangus, ini berarti bahwa semakin baik persepsi harga makakeputusan pembelian pada Busana Adat Bali di Meudeng Pangus juga akan meningkat.Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianpada Busana Adat Bali di Meudeng Pangus, ini berarti semakin baik kualitas pelayananmaka keputusan pembelian pada Busana Adat Bali di Meudeng Pangus akan juga akanmeningkat. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian pada Busana Adat Bali di Meudeng Pangus, ini berarti semakin baik citramerek maka keputusan pembelian pada Busana Adat Bali di Meudeng Pangus jugaakan akan meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.5623 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 01 Feb 2024 02:32
Last Modified: 01 Feb 2024 02:32
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5407

Actions (login required)

View Item
View Item